in

Pj Gubernur Jabar Apresiasi Pelaksanaan Pemilu 2024 yang Aman dan Lancar

Pemilu 2024

GARUTEXPO– Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, mengungkapkan apresiasinya terhadap 27 Bupati dan Wali Kota atas pelaksanaan Pemilu 2024 di Jawa Barat yang berlangsung dengan aman, netral, dan tenang. Hal ini disampaikan dalam Rapat Koordinasi Kepala Daerah Tahun 2024 di Hotel Fitra, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (23/2/2024).

Bey Machmudin menyatakan bahwa pelaksanaan Pemilu 2024 di seluruh wilayah Jawa Barat secara umum berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya mengapresiasi pelaksanaan pemilu (di Jawa Barat) berjalan dengan aman, damai, dan lancar,” ucapnya.

Rapat Koordinasi Kepala Daerah 2024 dihadiri oleh seluruh Bupati/Wali Kota yang saling bertukar pikiran untuk pembangunan Jawa Barat ke depan. Selain itu, Bey juga memberikan apresiasi kepada kerja kolektif dari perangkat daerah di Jawa Barat, baik tingkat provinsi maupun kabupaten/kota, yang telah memberikan penanganan bencana dengan cepat, seperti musibah puting beliung di kawasan Rancaekek-Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

Bey Machmudin menegaskan pentingnya antisipasi terhadap bencana dan memberikan ketenangan kepada masyarakat saat bencana melanda.

“Bencana tidak dapat diduga. Bagaimana memitigasi itu menunjukkan bahwa kita hadir. Saya rasa kita sudah berhasil memberikan ketenangan kepada masyarakat dengan mengurangi dampak bencana,” pungkasnya.

Sumber: Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jabar, Ika Mardiah

Ditulis oleh Kang Zey

Semarak Gemerlap Thamrin 2024: Bojonegoro Rayakan Imlek dan Cap Go Meh dengan Kebersamaan Budaya

Putusan MA Menyelamatkan Dunia Tenis Meja Jabar dari Polemik