in

Sat Samapta Polres Garut Berhasil Amankan 10 Remaja dalam Perang Sarung

Perang Sarung

GARUTEXPO– Satuan Samapta Polres Garut berhasil mengamankan 10 remaja yang tengah terlibat dalam perang sarung. Patroli dialogis yang dilakukan di Sukaregang, Kabupaten Garut, Jum’at (15/03/2024) pukul 02.34 WIB berhasil mengungkap aktivitas tersebut.

Bripda Maulana Bintang, Bripda Muhammad Raffli, Bripda Ghisan, Bripda Fahmi, dan Bripda Afif merupakan petugas yang turut serta dalam kegiatan tersebut.

“Kami berhasil mengamankan 10 remaja yang sedang melaksanakan perang sarung, serta menyita 5 sarung yang sudah dipadatkan,” ungkap Kasat Samapta AKP Masrokan, S.E.

Para remaja tersebut kemudian diberikan himbauan dan pembinaan untuk tidak mengulangi perang sarung tersebut, mengingat aktivitas tersebut berpotensi membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Kegiatan patroli tidak hanya berfokus pada pengamanan rutin, tetapi juga aktif memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga setempat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

Polres Garut berkomitmen untuk terus berpartisipasi dalam kegiatan yang mempromosikan kerjasama dan kebersamaan demi menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga, khususnya di Kabupaten Garut.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Tergiur Lelang Mobil dan Motor Murah, Satu Keluarga Tertipu Rp 152 Juta

Patroli Sat Samapta Polres Garut Berhasil Amankan Balap Liar