in

Seorang Lansia Meninggal Tertemper Kereta Api di Cibatu, Polsek Cibatu Polres Garut Terjun Langsung ke Lokasi Kejadian

Lansia Meninggal Tertemper Kereta

GARUTEXPO– Sebuah tragedi menimpa warga Kecamatan Cibatu, Garut, saat seorang lansia,  Empon (81), meninggal dunia setelah tertemper oleh kereta api di KM 213+210 petak Cibatu Karangsari.

Kejadian itu terjadi hari ini Rabu, 28 Februari 2024, yang membuat Polsek Cibatu Polres Garut turun langsung ke lokasi kecelakaan.

Menurut keterangan dari Kapolsek Cibatu, AKP Misno Winoto, korban sedang berjalan kaki searah dengan jalur kereta dan sangat dekat dengan rel saat Kereta Api jurusan Malang – Bandung (Malabar) melintas. Meski masinis telah memberikan isyarat dengan membunyikan klakson, namun korban sepertinya tidak mendengarnya.

Akibatnya, korban tertemper oleh bagian lokomotif kereta api dan terpental, meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka pecah di bagian kepala. Petugas dari Polsek Cibatu Polres Garut bersama Puskesmas Cibatu telah mengevakuasi jasad korban ke Puskesmas.

“Jenazah kini telah kami antarkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan di kampung halamannya. Kami mengimbau kepada warga Kecamatan Cibatu agar lebih berhati-hati dan menjaga jarak aman terutama di sekitar jalur kereta api,” tambah AKP Misno.(*)

Sumber: Humas Polres Garut

Ditulis oleh Kang Zey

Usaha Warung Kopi Kecil-Kecilan Tapi Menguntungkan

Polsek Cisurupan Polres Garut Bergerak Cepat: 6 Kendaraan Roda Dua Terjaring Operasi Knalpot Bising