in

Tragis! Perangkat Desa di Garut Mengakhiri Hidup dengan Bunuh Diri

Perangkat Desa Bunuh Diri

GARUTEXPO– Sebuah tragedi mendalam mengguncang Kampung Legok Gadung, Desa Cihaurkuning, Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut, Senin pagi (29/04/2024). Seorang perangkat Desa Cihaurkuning, inisial AS (32), ditemukan tewas bunuh diri di dalam kamarnya, meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan warga sekitar.

Kapolres Garut, AKBP Rohman Yonky Dilatha.S.I.K., M.Si, melalui Kapolsek Cisompet, AKP Hilman Nugraha S.H., mengungkapkan bahwa penemuan mayat tersebut terjadi setelah istri korban, SS (28), bersama seorang saksi, Imas (48), menemukan mayat AS tergantung di dalam kamarnya.

“Dia sudah tidak bernyawa saat kami tiba di lokasi, korban ditemukan tergantung dengan seutas tali tambang berwarna biru dongker,”ujar Hilman Nugraha

Lebih lanjut Hilman menjelaskan, pemeriksaan awal tidak adanya tanda-tanda kehidupan dari korban. Tubuhnya telah mengalami kaku dengan bekas jeratan tali di lehernya dan ditemukan tanda sperma, diduga akibat jeratan tali yang mencekik lehernya.

“Keluarga korban menolak untuk melakukan autopsi, mereka menerima atas kejadian ini sebagai takdir dari Tuhan,” ungkapnya.

Informasi dari keluarga mengungkapkan bahwa korban mengalami depresi karena mengidap penyakit kompleks dan ditinggal pergi oleh istrinya selama sekitar satu bulan terakhir.

Kapolsek Cisompet beserta petugas keamanan dan kesehatan turut serta dalam penanganan tragedi ini. Kepala Desa Cihaurkuning memberikan dukungan kepada keluarga korban dalam menghadapi cobaan berat ini.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Kerugian Gempa di Garut Capai Miliaran: Sekda Ungkap Dampak Signifikan

Aktivis Pemuda dan Kades Kritik Tajam Kondisi Jalan di Kabupaten Garut