in ,

Barnas Sambut Hangat dan Ajak Alumni STKS Bandung Bersatu

_Untuk Pembangunan Garut_

Alumni STKS Bandung

GARUTEXPO– Penjabat (Pj.) Bupati Garut, Barnas Adjidin, dengan penuh kebanggaan menyambut kunjungan silaturahmi dari para alumni Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS) Bandung pada Kamis (25/1/2024).

Pertemuan yang berlangsung di Ruang Rapat Sekretariat Daerah, Jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, menjadi ajang solidaritas dan kebanggaan bersama.

Alumni dari berbagai angkatan, mulai dari 1983 hingga 2015, hadir dalam kunjungan ini, menandakan kuatnya ikatan kekeluargaan di antara mereka. Ade Hendarsyah, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Garut, juga alumni STKS Bandung, mengungkapkan rasa bangganya atas terpilihnya seorang alumni sebagai Pj. Bupati.

Dalam pertemuan tersebut, Barnas Adjidin menekankan pentingnya dedikasi, loyalitas, dan tanggung jawab dalam pekerjaan, khususnya bagi alumni STKS Bandung dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Garut. Ia berharap agar para alumni bisa berkiprah aktif dalam menyukseskan pembangunan, sambil mengingatkan pentingnya memiliki dedikasi, loyalitas, serta tanggung jawab terhadap pekerjaan masing-masing.

“Ayo bersatu dan jangan pernah kendor terhadap kebaikan-kebaikan yang bisa dilakukan untuk kepentingan orang lain,” ucap Barnas Adjidin dengan semangat.

Kunjungan berlangsung dalam suasana hangat dan penuh antusiasme, menjadi momen refleksi dan semangat bersama untuk berkontribusi lebih banyak pada pembangunan sosial di Kabupaten Garut.

Solidaritas para alumni STKS Bandung tampak menguat, memberikan harapan positif bagi perkembangan daerah ini di masa depan.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Duh! Polsek Karangpawitan Sasar SMAN 18 Garut

Bikin Resah Warga, 6 Orang Pelaku Diringkus Kepolisian