in

Biebie Bagja Siap Maju di Pilkada 2024 Kabupaten Garut: Perempuan Pengusaha Berpotensi Jadi Bupati

Biebie Bagja

GARUTEXPO– Biebie Bagja, seorang pengusaha percetakan dari Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut, muncul sebagai salah satu nama yang siap maju dalam Pilkada 2024 Kabupaten Garut. Namun, yang membuat perhatian adalah fakta bahwa Biebie Bagja adalah salah satu dari sedikit perempuan yang menyatakan kesiapannya untuk bertarung dalam arena politik Garut.

Dikenal sebagai tokoh yang telah lama berkecimpung dalam dunia percetakan, Biebie Bagja memutuskan untuk merambah dunia politik didorong oleh dukungan yang besar dari berbagai kalangan masyarakat. Menurutnya, banyaknya dorongan untuk maju membuatnya tergerak untuk mencoba membawa perubahan yang lebih baik bagi Kabupaten Garut.

“Saya sebetulnya tidak pernah membayangkan untuk ikut dalam Pilkada, namun karena dorongan dan dukungan yang begitu besar dari berbagai pihak, saya memutuskan untuk bersedia,” tutur Biebie Bagja kepada awak media Rabu, 17 April 2024.

Salah satu tujuan utama Bagja jika terpilih sebagai Bupati Garut adalah untuk memajukan daerah tersebut. Menyadari potensi besar yang dimiliki Kabupaten Garut, terutama dalam sektor pariwisata, Bagja berkomitmen untuk mengembangkan potensi tersebut agar Garut dapat menjadi salah satu daerah yang maju di Jawa Barat.

“Sudah saatnya perempuan mengambil peran dalam memimpin Garut. Saya percaya bahwa Garut memiliki banyak potensi yang belum tergarap sepenuhnya, salah satunya adalah sektor pariwisata. Kunjungan wisatawan yang terus meningkat setiap tahunnya adalah bukti potensi besar yang dimiliki Garut,” ungkapnya.

Dengan visi dan komitmen untuk memajukan Garut, Biebie Bagja menjadi salah satu figur yang patut diperhatikan dalam Pilkada 2024 Kabupaten Garut.(*(

Ditulis oleh Kang Zey

Warga Gandamekar Geram, BLT Dana Desa 2024 Belum Cair, APH Diminta Bertindak Tegas

Dinas PUPR Garut Intensifkan Pemeliharaan Jalan kabupaten dengan Anggaran Rp3,8 Miliar