in

Geger! Mayat Ditemukan di Temukan Pemakaman, Polsek Pameungpeuk Ungkap Kronologisnya

Mayat di temukan di pemakaman

GARUTEXPO– Sebuah tragedi menimpa Desa Pameungpeuk, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut, saat Polsek setempat menemukan mayat seorang pria pada Selasa (30/04/2024). Mayat tersebut telah diidentifikasi sebagai “SP” (64), seorang penduduk setempat.

Menurut Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha.S.I.K, M.Si., melalui  Kapolsek Pameungpeuk, Iptu Bangbang Sudarsono, mayat ditemukan di sekitar area pemakaman oleh petugas yang segera melakukan pemeriksaan. Diduga korban terpeleset ketika naik pagar tembok pemakaman, saat hendak menjemur padi.

“Saat ditemukan, posisi mayat tertelungkup dan sudah menghitam, diperkirakan telah tiga hari berlalu. Bau busuk telah tercium di sekitar lokasi penemuan,” kata Bangbang.

Berdasarkan keterangan saksi, korban memiliki riwayat sakit lambung dan sering mengalami pusing. Pihak medis dari RSPG Pameungpeuk tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan atau indikasi pembunuhan. Oleh karena itu, diputuskan untuk melaksanakan pemulasaraan atas permintaan keluarga.

“Keluarga meminta agar korban dimakamkan di pemakaman keluarganya di TPU Ranca Ucing, Desa Pameungpeuk,” tambahnya.

Kejadian tersebut menjadi perhatian serius bagi masyarakat setempat, menyoroti pentingnya keselamatan saat melakukan aktivitas sehari-hari.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Biebie Bagja Kunjungi Korban Gempa di Kampung Nyampai: Menyuarakan Kebutuhan Terabaikan

Usai Dihajar Persikasi Bekasi Kini Persigar di Hantam Persipani Paniai Pada Liga 3 Nasional