in

Ketua DPC Partai Gerindra Garut, Enan, S.M Hanya Raih 435 Suara; Terpaut Jauh dari Yuyuk Tien Rahayu dalam Perhitungan Suara Sementara Pemilu 2024

Perolehan suara

GARUTEXPO– Proses penghitungan suara Pemilu 2024 terus berlangsung di Kabupaten Garut, Jawa Barat, dengan ketegangan yang dirasakan oleh para kandidat yang tengah menantikan hasil perolehan suara mereka

Salah satu fokus utama dalam perebutan suara adalah untuk memperebutkan kursi di DPRD Kabupaten Garut dari daerah pemilihan (dapil) 2, yang terdiri dari Kecamatan Leuwigoong, Cibatu, Kersamanah, Malangbong, Balubur Limbangan, Selaawi, dan Kecamatan Cibiuk.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Garut, Enan, S.M yang menempati posisi nomor urut 1, hanya mampu meraih 435 suara pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024. Angka tersebut terpaut jauh dari rivalnya, Yuyuk Tien Rahayu, yang berhasil mencatatkan 1.823 suara sementara.

Perolehan suara

Selain Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Garut, Enan, S.M  yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Garut periode 2019-2024, kini menghadapi tantangan besar dalam memperkuat posisi politiknya di daerah tersebut. Dengan perolehan suara yang terbilang rendah.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Daftar Makanan Khas Garut untuk Melengkapi Wisata Kuliner

Seni Pertunjukan Dodombaan, Bangreng dan Jaipong di Peringatan Hari Jadi Garut ke-211 di Alun-Alun Sepi Pengunjung