in

Panwascam Ucapkan Terima Kasih atas Suksesnya Pemilu di kecamatan Samarang

Panwascam Samarang

GARUTEXPO– Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Samarang (Panwascam), Shapwan Shaleh Selaku ketua, Lutfi Arsyad Kordiv.HP2HM ,Budi Rahmat Kordiv.P3S mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada Pengawas pemilihan umum di tingkat Desa (PKD) dan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) juga semua pihak yang telah memberikan dukungan tak kenal lelah, selama proses pengawasan Pemilihan Umum (Pemilu) di kecamatan Samarang Kabupaten Garut.

Saat diminta keterangan di sela-sela kegiatannya, Shapwan Shaleh , selaku Panwaslu kecamatan Samarang menegaskan, keberhasilan dalam menjaga keberlangsungan proses demokrasi tidak terlepas dari peran penting para pengawas, baik dari internal maupun eksternal, serta kerja sama erat dengan semua unsur terkait di wilayah kecamatan Samarang.

“Dengan kerja keras dan semangat yang tinggi, PKD dan PTPS telah menjalankan tugasnya dengan baik dalam memastikan jalannya proses pemilihan umum dan pemungutan suara yang transparan, adil, dan berintegritas. Saya atas Nama keluarga Besar Panwaslu kecamatan Samarang mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada mereka atas dedikasi dan komitmen mereka dalam memastikan suksesnya pelaksanaan Pemilu di tingkat desa maupun di tempat pemungutan suara,” ujar Shapwan Saleh, Senin, 04 Maret 2024.

Lutfi Arsyad juga menambahkan , pengawasan Pemilu merupakan bagian integral dari proses demokrasi yang bertujuan untuk memastikan keadilan dan integritas dalam pelaksanaannya. Dengan koordinasi yang baik, telah berhasil melaksanakan tugas pengawasan mereka dengan baik, menjaga agar seluruh tahapan Pemilu di kecamatan samarang berlangsung lancar dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Panwascam Samarang

Selain itu, Budi Rahmat juga tidak lupa untuk menyampaikan penghargaan kepada seluruh pihak yang turut serta dalam mendukung kelancaran proses Pemilu, mulai dari unsur Forkopincam pemerintah desa, aparat keamanan, petugas pemungutan suara, Satlinmas hingga masyarakat yang telah aktif berpartisipasi dalam proses demokrasi.

“Dalam momentum ini, mari kita semua tetap menjaga semangat demokrasi dan membangun kebersamaan untuk kemajuan Kecamatan Samarang ke depannya. Dengan kerja sama dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, kita dapat terus menggelorakan semangat keadilan dan kebenaran dalam setiap proses demokrasi yang akan datang,”tandasnya.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Pemkab Garut Apresiasi Peran Pemuda Melalui Pelita Intan Muda

Pastikan Aman, Kapolres Garut Pimpin Pengamanan Sidang Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024