in

Polres Garut Jamin Keamanan dan Kelancaran Tahapan Akhir Sidang Pleno Pemilu Tingkat Kabupaten

Polres Garut

GARUTEXPO – Polres Garut menegaskan jaminan keamanan dan kelancaran tahapan akhir sidang pleno pemilu tingkat Kabupaten Garut. Kegiatan tersebut, yang berlangsung di Hotel Harmoni Garut, termasuk dalam pencermatan dan penandatanganan formulir model D tingkat Kabupaten dalam rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pemilu tahun 2024.

“Tahapan krusial pemilu tahun 2024 ini diberikan pengawalan dan pengamanan oleh Polres Garut, unsur TNI, dan Satpol PP Kabupaten Garut,” ungkap Kapolres Garut, AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., Rabu (06/03/2024).

Kegiatan dihadiri oleh Ketua KPU Kabupaten Garut, Dian Hasnudin, S.E., Ketua Bawaslu Kabupaten Garut, Ahmad Nurul Syahid, S.Pd.I., serta berbagai pihak terkait lainnya.

KPU Garut menetapkan rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara dengan menggunakan berbagai formulir model D, yang kemudian disampaikan kepada saksi dan Bawaslu Kabupaten Garut untuk pemeriksaan dan pencermatan.

“Dengan kerja sama yang baik, kegiatan Rapat Pleno Terbuka tahapan rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilu tahun 2024 di Kabupaten Garut berjalan aman, lancar, dan tertib,” kata Dian.

Dian juga mengapresiasi kinerja Polres Garut yang telah menciptakan situasi yang nyaman dan aman selama lima hari kegiatan berlangsung.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Lindungi Anak Muda, Polsek Singajaya Polres Garut Edukasi Pelajar SMP Negeri 1 Singajaya tentang Bahaya Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi

Ciri-ciri Merek Jam Tangan Mewah dan Rekomendasi Produknya!