in

Polsek Cikelet Polres Garut Salurkan Bantuan Sosial kepada Keluarga Korban Kebakaran

Kapolsek Cikelet

GARUTEXPO– Kapolsek Cikelet Polres Garut, AKP Usep Heryaman, S.IP, S.Pd.I., bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikelet dan Forkopimcam Cikelet, melakukan kunjungan kepada keluarga korban kebakaran rumah, sdr. Hikmat (45), di Desa Cikelet Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut pada Rabu pagi (20/03/2024).

Dalam kesempatan tersebut, mereka juga menyalurkan bantuan sosial berupa bahan sembako dan uang tunai senilai Rp. 500.000,- untuk membantu meringankan beban korban.

Kapolres Garut, AKBP Rohman Yongky Dilatha, S.I.K, M.Si  melalui Kapolsek Cikelet Usep Heryaman menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian kepolisian terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan dalam situasi darurat seperti ini.

Para anggota Polsek Cikelet juga memberikan masukan kepada pihak desa untuk segera berkoordinasi dengan instansi terkait guna mendapatkan bantuan dan perhatian lebih lanjut dari Pemerintah Kabupaten Garut.

“Kami berharap bantuan yang kami salurkan dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari dan meringankan beban para korban kebakaran rumah,” ungkap Usep.

Ditulis oleh Kang Zey

Sat Narkoba Polres Garut Tangkap Tersangka Pengedar Tembakau Sintetis

Sarana Ngabuburit Nikmati Wisata Rumah Angker dan Dino Jungle di Garut