in

Puluhan Pemuda Ditangkap Polres Garut Saat Mabuk

Miras

GARUTEXPO– Sebanyak 33 Pemuda yang sedang mengonsumsi minuman keras ( Mabuk)  di Amankan oleh Satuan Samapta Polres Garut dan Polsek Garut Kota, di Jalan Ciledug, Sabtu, 29 Juni 2024.

Sekitar pukul 01.30 WIB, Polsek Garut Kota dan Satuan Samapta yang sedang melakukan patroli menemukan sekelompok pemuda yang bergerombol di Jalan Ciledug dekat Bang Mega.

Saat dilakukan pemeriksaan, ditemukan 16 botol minuman keras berbagai merek yang sebagian sudah kosong dan 5 bungkus miras yang dibungkus plastik.

Para pemuda tersebut kemudian dibawa ke Mapolres Garut untuk dimintai keterangan dan diberikan pembinaan.

Kasat Samapta Polres Garut, AKP Masrokan, menyatakan bahwa Polres Garut beserta jajaran akan terus melakukan razia terhadap minuman keras.

“Kami akan terus melakukan razia miras sampai Kabupaten Garut terbebas dari miras yang merupakan salah satu sumber tindak kejahatan,” tegasnya.

Lebih lanjut, AKP Masrokan mengungkapkan bahwa pada hari Jumat kemarin, hasil razia yang dilaksanakan oleh Polres Garut beserta Polsek jajaran berhasil mengamankan 85 knalpot brong, 15 unit kendaraan roda dua, 23 botol miras, dan 11 orang yang dibina.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Sepak Bola Porkab Garut Kembali Diwarnai Kericuhan, Pemain Saling Pukul

Polsek Garut Kota  Amankan Dua Pelaku Pencurian Gerobak Jualan