in

Anak Berusia Belasan Tahun di Garut Bacok Ayah Tirinya

Ayah di Bacok anak tiri

GARUTEXPO– Sebuah tragedi mengerikan terjadi di Kabupaten Garut, tepatnya di Kecamatan Balubur Limbangan, pada Senin kemarin, 29 Januari 2024. Seorang anak berusia belasan tahun nekat membacok ayah tirinya hingga luka berat.

Insiden tersebut diduga dipicu oleh kesedihan anak tersebut atas seringnya ibunya dianiaya oleh sang ayah tiri.

Menurut keterangan dari Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Ari Rinaldo, kejadian tersebut terjadi pada Senin, 29 Januari 2024, sekitar pukul 14.58 WIB.

“Benar ada kejadian tersebut. Anak di bawah umur yang melakukannya, sedangkan korban ayah tirinya,” ungkap Ari kepada wartawan detikJabar.

Korban yang bernama AS, seorang buruh berusia 43 tahun asal Limbangan, mengalami luka parah di kepala dan leher akibat serangan golok dari anak tirinya.

Pelaku sendiri, seorang pelajar berusia belasan tahun, dilaporkan melakukan aksi tersebut saat baru pulang sekolah. Pihak kepolisian masih mendalami motif di balik tindakan brutal sang anak.

“Untuk motif masih kami dalami. Memang informasinya demikian (sakit hati), namun ini butuh pendalaman untuk memastikan,” ungkap Ari.

Sementara itu, AS, sang ayah tiri, saat ini sedang dirawat intensif di Puskesmas Balubur Limbangan. Meskipun demikian, kondisinya mulai membaik dan telah mendapat perawatan dari tim dokter di puskesmas tersebut.

Kasus ini masih dalam penanganan pihak kepolisian untuk pengungkapan lebih lanjut.(Juhana)

Ditulis oleh Kang Zey

Oknum Petinggi Kejari Garut Diduga Backing Kasus Joging Track

DPMD Garut Gelar Bimtek Kepala Desa PAW