in

Bupati Garut Pantau Harga dan Pamit di Pasar Mandalagiri

Bupati Garut Rudy Gunawan

GARUTEXPO – Bupati Garut, Rudy Gunawan, bersama istri dan Sekretaris Disperindag ESDM Kabupaten Garut, Ricky R Darajat, melaksanakan kegiatan monitoring harga di Pasar Mandalagiri, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Garut Kota, Minggu 14 Januari 2024. Fokus utama pengecekan adalah harga cabai, yang disampaikan berkisar antara 60.000 hingga 80.000 rupiah.

Dalam kunjungan ini, Bupati Gunawan menegaskan bahwa kondisi harga kebutuhan pokok di Garut terkendali, dengan fluktuasi harga yang masih dalam batas wajar. “Semua barang sayuran ada yang naik, ada yang turun. Harga daging ayam mencapai 33.000 rupiah, dan untuk kebutuhan lainnya juga masih stabil,” ungkapnya.

Bupati Gunawan menyampaikan bahwa Garut tidak mengalami inflasi, memastikan kebutuhan pokok masyarakat tetap terjamin. Sambil pamitan kepada pedagang kaki lima (PKL) di sekitar Garut, Bupati Gunawan berharap dagangan mereka sukses. “Saya doakan dagangnya laku, silahkan dagang dengan tertib, jalan-jalan sudah saya perbaiki,” ucapnya.

Pamitan ini diisi dengan doa dan harapan agar usaha pedagang terus berkembang, sementara pengakuan perbaikan infrastruktur jalan menegaskan komitmen Bupati Gunawan untuk mendukung kelancaran aktivitas pedagang dan kenyamanan masyarakat.(Juhana)

Ditulis oleh Kang Zey

Faisal Basri Serukan Menteri-Menteri Jokowi Mundur

Pemdes Sukawangi Giat Gelar Musrenbang Desa