in

Dua Nyawa Melayang Sat Lantas Polres Garut Cek TKP Kecelakaan Maut di Jalur Garut Utara

Kecelakaan

GARUTEXPO– Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Limbangan – Nagreg, tepatnya di Kampung Sukadana Desa Cigagade Kecamatan Limbangan Kabupaten Garut, Senin pagi (25/03/2024). Kapolres Garut, AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.SI., melalui Kasat Lantas Polres Garut, IPTU Aang Andi Suhandi, S.A.P., mengungkapkan bahwa kecelakaan antara mobil Toyota Avanza dengan penyebrang jalan menelan dua korban jiwa.

“Kendaraan Toyota Avanza dikemudikan oleh Bayu (41) warga Kota Bandung, melaju dari arah Limbangan menuju Nagreg. Kondisi jalan yang lurus dan datar, ditambah dengan kecepatan tinggi dan minimnya pencahayaan, menyebabkan mobil menabrak penyebrang jalan, Oban (42) warga Kecamatan Limbangan Kabupaten Garut,” ujar Aang.

Lebih lanjut ia mengatakan, menurut saksi, Oban tengah hendak menyebrang jalan saat ia ditabrak oleh mobil tersebut. Kecelakaan berujung pada kematian kedua belah pihak, Bayu sebagai pengemudi mobil dan Oban sebagai penyebrang jalan.

Selain menelan korban jiwa, kecelakaan ini juga menyebabkan kerugian materil sekitar Rp. 20.000.000 akibat kerusakan kendaraan.

“Kecepatan Tinggi dan Minimnya Pencahayaan Jadi Penyebab Kecelakaan,” Ungkap Kasat Lantas Polres Garut.

Tim Satuan Lalu Lintas Polres Garut telah mengevakuasi jenazah ke Puskesmas terdekat dan mengamankan kendaraan sebagai barang bukti untuk penyelidikan lebih lanjut.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Warga Desa Cigaronggong Laporkan Pemdes ke Kejari Terkait Pembangunan Jalan Desa dan Penggunaan DD

Buruh Bangunan Tewas Terjatuh dari Atap, Polsek Tarogong Kaler Polres Garut Identifikasi Korban