in

Kebersamaan Kapolres Garut Laksanakan Tarawih Keliling Di Masjid Sulaiman Al Aziz

Polres tarawih keliling

GARUTEXPO – Kapolres Garut, AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., bersama jajaran Polres Garut, melakukan Tarawih Keliling di Masjid Besar Talegong Sulaiman Al Aziz, Kecamatan Talegong, Kabupaten Garut. Kegiatan berlangsung pada Jumat (22/3/2024), pukul 19.30 WIB.

Dalam upaya mempererat hubungan antara Polri dengan tokoh agama dan masyarakat, Kapolres Garut, AKBP Rohman Yongky Dilatha, S.I.K., M.Si., didampingi Wakapolres Garut, Kompol Dhoni Erwanto, S.Si., S.I.K., M.H., M.I.K., serta pejabat utama Polres Garut, Forkopimcam Kecamatan Talegong, dan tokoh masyarakat setempat turut serta dalam pelaksanaan tarawih keliling.

“Selain sebagai bentuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di bulan suci Ramadan, kegiatan tarawih keliling ini juga bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat muslim,” ungkap Kapolres Garut.

Polres tarawih keliling

Momen tarawih keliling ini dijadikan kesempatan bagi aparat kepolisian untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat, serta untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Garut juga memberikan sejumlah bingkisan kepada pengurus Masjid Sulaiman Al Aziz sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian.

“Marilah kita jaga silaturahmi dan saling menghargai satu sama lain, tanpa memandang perbedaan status sosial, ekonomi, ras, dan agama,” ujar Kapolres Garut.

Polres Garut akan terus berupaya untuk menjaga kondusifitas, khususnya di wilayah Kabupaten Garut.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Kapolsek Cilawu Tanggap Hadapi Bencana Tanah Longsor

Giat Patroli, Sat Samapta Polres Garut Amankan 49 Botol Miras