in ,

Ahmad Bajuri Realisasikan Program Ketum AHY: Rakyat Tidak Sakit, Tidak Susah, dan Tidak Bodoh

GARUTEXPO, Bandung Kepala BPOKK DPD Partai Demokrat Jawa Barat (Jabar), H Ahmad Bajuri SE MM, menyatakan kesiapannya untuk mengimplementasikan program-program Partai Demokrat di masa mendatang. Hal ini disampaikan dalam acara yang dihadiri oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di GOR Jalaksana Soreang dan Hotel El Royale Jalan Merdeka, Kamis, 11 Januari 2024.

Menurut Bajuri, Partai Demokrat memiliki lima agenda nasional, termasuk peningkatan ekonomi, kualitas sumber daya manusia, penegakan hukum, kehidupan demokrasi, dan tata kelola pemerintahan. Dalam implementasinya, ia memprioritaskan tiga hal utama, yakni kesehatan masyarakat, kesejahteraan ekonomi, dan pendidikan.

“Saya memiliki tiga prioritas, bagaimana rakyat tidak sakit, rakyat tidak susah, dan rakyat tidak bodoh,” ujar Ahmad Bajuri. Ia menegaskan komitmen Partai Demokrat untuk terus menjaga kesejahteraan masyarakat, dengan langkah konkret seperti membentuk lembaga Rumah Sehat Rabu Biru, Koperasi Mintra Biru Sejahtera Bersama, dan berkolaborasi dengan lembaga pendidikan & pelatihan.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di GOR Jalaksana Soreang dan Hotel El Royale Jalan Merdeka, Kamis, 11 Januari 2024.

Bajuri juga menyatakan bahwa hal ini merupakan salah satu ukuran dalam meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM). Aspirasi masyarakat akan ditampung melalui wadah Rumah Aspirasi Rabu Biru, dengan dukungan penuh dari Elemen Relawan Rabu Biru.

Langkah-langkah ini diarahkan untuk menjawab keluhan masyarakat, termasuk petani, buruh tani, pedagang, pelaku UMKM, dan nelayan. Ahmad Bajuri juga mengajak semua warga untuk turut berpartisipasi dalam pemilihan tanggal 14 Pebruari 2024, dengan mengingatkan untuk tidak golput dan memilih Partai Demokrat nomor 14, serta mencoblos nama Ahmad Bajuri sebagai wakil Garut di DPRD Jabar.

Berakhir, Bajuri menyampaikan terima kasih kepada SBY yang telah memperhatikan produksi daerah, khususnya dodol Garut, dalam kunjungan di Jabar.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Pergerakan Tanah di Talegong Garut: Camat Imbau Warga Waspada

Kuasa Hukum Merasa Diabaikan oleh Bawaslu Garut, Pemeriksaan Kasus Tertunda