in

Pemkab Garut Alokasikan Dana 1 Milyar Rupiah untuk Pembangunan GOR PTMSI

PTMSI

GARUTEXPO – Pemerintah Kabupaten Garut menegaskan komitmennya untuk mendukung pengembangan olahraga tenis meja dengan mengalokasikan dana sebesar 1 Milyar Rupiah untuk pembangunan GOR PTMSI (Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia) Garut.

Pernyataan ini disampaikan oleh mantan Bupati Garut, dr. Helmi Budiman, saat acara Turnamen Tenis Meja PTMSI Garut Cup 2024 di GOR RAA Adiwijaya, Minggu, 28 Januari 2024.

“Anggaran tersebut diperuntukkan untuk pembangunan GOR Tenis Meja beserta kantor sekretariatnya,” ungkap dr. Helmi di hadapan para peserta dan penonton turnamen.

Lebih lanjut, dr. Helmi menyatakan bahwa GOR PTMSI Garut direncanakan akan dibangun di sekitar kompleks Margawati, Garut.

“Insya Allah tahun ini akan dibangun GOR PTMSI Garut tempatnya berdampingan dengan rumah susun di Margawati, untuk pembangunannya sudah dianggarkan Pemkab Garut,” tambahnya.

PTMSI

Diharapkan dengan adanya fasilitas ini, para atlet tenis meja Garut akan lebih termotivasi untuk berkembang. Dr. Helmi juga berharap pembangunan GOR ini akan melahirkan atlet andalan Kabupaten Garut yang mampu bersaing di tingkat nasional bahkan internasional.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Panwascam Samarang Gelar Publikasi dan Dokumentasi Pengawasan Masa Kampanye Pemilu 2024

DPP ARWT Gelar Sosialisasi dan Pelantikan Program ARWT Garut