in

Peringati HUT PDI Perjuangan ke-51, Ketua DPC Garut Ajak Kader Turun ke Bawah dan Sapa Rakyat

GARUTEXPODPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut merayakan HUT PDI Perjuangan ke-51 dengan penuh semangat. Acara yang diadakan di kantor DPC, jalan merdeka no 157, Desa Jayaraga, Kecamatan Tarogong Kidul, Rabu 10 Januari 2024, melibatkan potong tumpeng dan kebersamaan dengan rakyat.

Tema peringatan ke-51, “Satyam Eva Jayate” (Kebenaran pasti menang), menjadi landasan bagi Ketua DPC PDI Perjuangan Garut, Yudha Puja Turnawan, untuk mengajak kader dan caleg turun ke bawah dan bersatu dengan rakyat.

“Kader PDI Perjuangan harus selalu menunjukkan kepedulian kepada masyarakat, menjadi obor bagi kehidupan rakyat, serta terus mengabdikan diri untuk kepentingan rakyat. Rakyat adalah cakrawati perjuangan dan sumber perjuangan partai,” ujar Yudha Puja Turnawan.

Selain potong tumpeng di DPC, Yudha Puja Turnawan mengungkapkan rencana potong tumpeng ke 51 kampung sebagai bagian dari perayaan. Dalam arahannya, ia menekankan pentingnya kerja keras caleg dan kader PDI Perjuangan untuk bersatu dengan masyarakat yang lemah dan terpinggirkan.

Ketua DPC juga mendorong pemanfaatan potensi legislatif untuk menjembatani kepentingan masyarakat, melibatkan semua potensi yang ada. Dengan semangat perjuangan yang kental, peringatan HUT PDIP Perjuangan di Kabupaten Garut menegaskan komitmen untuk terus berjuang demi kesejahteraan dan keadilan bagi seluruh lapisan masyarakat.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Kebakaran, Longsor dan Rumah Roboh Mengunacang Pengatikan, Camat Laporkan Situasi Terkini

Inilah Daftar Dana Kampanye 18 Parpol, PDI Perjuangan Menggempur Rekor, Puncaki Dana Kampanye dengan Penerimaan Rp183 Miliar