in

Cafe Resto Teras Tanjung Kemuning Memikat Lidah Pengunjung dengan Menu Istimewa Sate Dompet dan Malon Puyuh Muda

GARUTEXPO– Cafe Resto Teras Tanjung Kemuning, yang berlokasi di Jalan Raya Bandung samping Pom Bensin Pasawahan, telah menjadi daya tarik kuliner dengan menghadirkan menu istimewa. Melibatkan cita rasa lokal yang autentik, cafe ini menawarkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Salah satu andalannya adalah “Sate Dompet,” varian sate yang menggunakan daging Domba Peuteut (Dompét). Dengan paduan bumbu khas dan teknik memasak yang unik, Sate Dompet menjadi pilihan favorit para pengunjung yang ingin merasakan kelezatan daging yang lembut dan beraroma khas.

Tak kalah menarik, menu “Gule Kambing dan Malon Puyuh Muda” juga menjadi daya tarik utama Cafe Resto Teras Tanjung Kemuning. Gule yang disajikan dengan malon puyuh muda ini menggoda selera dengan kuah kental dan rempah-rempah yang meresap, menciptakan harmoni cita rasa yang menggugah selera.

“Kami berkomitmen untuk menyajikan pengalaman kuliner yang istimewa bagi para pelanggan kami. Menu Sate Dompet dan Gule Malon Puyuh Muda adalah hasil kreasi kami untuk memanjakan lidah pecinta kuliner,” ujar Aaf, Pengelola Cafe Resto Teras Tanjung Kemuning, Minggu, 31 Desember 2023.

Selain menu istimewa tersebut, cafe ini juga menyuguhkan suasana yang nyaman dan pemandangan indah di terasnya, menambah kesan menyenangkan dalam menikmati hidangan lezat. Dengan lokasi yang strategis di Jalan Raya Bandung, samping Pom Bensin Pasawahan, Tarogong Kaler. Cafe Resto Teras Tanjung Kemuning siap menjadi destinasi kuliner yang memikat bagi para penikmat masakan lokal dan pengunjung yang ingin merasakan sensasi baru dalam bermakan.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Wabup Garut Resmikan RSU Nurhayati Cikajang

Wabup Garut Tutup Resmi Diklatsar Angkatan XXIV Tahun 2023