in

Truk di Garut Terperosok ke Sawah Akibat Sopir Ngantuk

Truk masuk sawah

GARUTEXPO – Kecelakaan menimpa seorang sopir truk wingbox saat menjelang sahur subuh dini hari sekitar pukul 03.30 WIB di Jalan Raya Baving, Desa Sukarasa, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, Sabtu 30 Maret 20204.

Asep Deni (29 tahun), sopir truk wingbox yang sedang dalam perjalanan dari Bandung menuju Tasikmalaya, mengalami musibah saat merasa terlalu mengantuk.

“Saat kejadian, saya benar-benar merasa ngantuk dan ingin segera istirahat. Tiba-tiba saja, saya menyadari bahwa truk saya sudah masuk ke dalam sawah,” ujar Asep Deni kepada garutexpo.com, Sabtu, 30 Maret 2024

Meskipun truknya masuk ke dalam sawah dengan ketinggian sekitar 4 meter dari bahu jalan, Asep Deni beruntung selamat tanpa mengalami luka sedikitpun.

Truk yang dikemudikan Asep Deni tersebut membawa muatan Teh Pucuk dari Bogor menuju Tasikmalaya. Plat nomor truk tersebut adalah B 9664 TEY.

Masyarakat sekitar bahu jalan turut membantu mengevakuasi isi muatan truk tersebut ke truk kosong yang disediakan oleh perusahaan.

Kecelakaan ini saat ini sedang ditangani oleh Polsek Malangbong beserta jajarannya untuk proses penyelidikan lebih lanjut.(Abah Rohman)

Ditulis oleh Kang Zey

Dalam 2 Jam, Polsek Pasirwangi Berhasil Bekuk Pelaku Curas

Apa Saja Perbedaan Antara CV Dan Resume? Simak Ulasannya