in

Wakil Bupati Garut Ajak ASN Pertahankan Budaya Kerja Positif

GARUTEXPO– Pada apel gabungan perdana di Lapangan Sekretariat Daerah (Setda) Garut, Senin, 08 Januari 2024. Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman, memimpin dan mendorong ASN untuk tidak hanya meraih penghargaan tetapi juga mempertahankan dan tingkatkan budaya kerja positif.

Wabup Garut menyatakan, “Kita bukan hanya memiliki warisan, tetapi yang lebih penting adalah perubahan budaya kerja menjadi lebih baik.” Ia menekankan agar ASN mempertahankan praktik yang sukses, meninggalkan hal-hal negatif, dan terus berinovasi menghadapi perubahan zaman.

“Jangan lupa karena zaman ini dinamis berubah, inovasi, jangan lupa terus lakukan perbaikan-perbaikan,” tambahnya.

Pada akhir arahannya, dr. Helmi menegaskan pentingnya ASN menerapkan nilai-nilai core value BerAKHLAK (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmoni, Loyal, Adaptif, Kolaboratif). ASN diingatkan untuk selalu memegang teguh tagline “Bangga Melayani Bangsa” dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“BerAKHLAK bukan hanya slogan, tapi saya ingin BerAKHLAK ini merupakan bagian dari karakter, budaya, dan kebiasaan yang dilakukan oleh seluruh ASN ataupun non ASN,” pungkasnya.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

DPC PDI Perjuangan Gelar Nobar Debat Capres Bersama Relawan dan Warga

PTMSI Garut Berikan SK Kepada 80 PTM untuk Merevitalisasi Dunia Tenis Meja Kabupaten