in

Kadis PUPR Garut Bagikan Cadangan Pangan Beras untuk 956 KPM di Kecamatan Bungbulang

GARUTEXPO – Bertempat di halaman kantor Kecamatan Bungbulang, Jalan Garuda samping alun-alun Bungbulang, Desa Bungbulang, Kecamatan Bungbulang, Garut, Selasa, 09 Januari 2024. Kepala Dinas PUPR Kabupaten Garut, Dr. Agus Ismail, ST, MT, hari ini menyerahkan cadangan pangan berupa beras kepada 956 Kepala Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di wilayah Kecamatan Bungbulang. Acara tersebut turut disaksikan oleh Forkopimcam Bungbulang, yaitu Camat Benny Yandiana, S.So, MSi, Kapolsek Bungbulang AKP H Usep, SE, serta Danramil 1121/Bungbulang Kapten Chb Khasanudin.

Ketika diwawancarai di ruang kerja Camat Bungbulang, Kadis PUPR Kabupaten Garut, Agus Ismail, menjelaskan, “Kami hari ini memiliki agenda kerja bersama Bapak Bupati Garut. Namun, sebelumnya, kami menyerahkan cadangan pangan kepada 956 KPM wilayah Kecamatan Bungbulang yang sempat tertunda untuk bulan November dan Desember Tahun 2023,” ujarnya.

Lebih lanjut dalam wawancara, Agus Ismail menyatakan, “Selanjutnya, setelah Bupati Garut tiba di Kecamatan Bungbulang, kami akan meninjau lokasi untuk pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bungbulang di Kampung Sulapura, Desa Bungbulang, Kecamatan Bungbulang. Lahan untuk proyek tersebut sudah dibebaskan oleh Pemerintah,” katanya.

Sambung Kadis PUPR Kabupaten Garut, “Peninjauan lahan bersama Bupati Garut adalah penilaian hal-hal penting yang harus segera ditindaklanjuti terkait lahan lokasi RSUD Bungbulang yang berlokasi di Kampung Sukapura tersebut.”

Terakhir, Agus Ismail berharap, “Untuk pembangunan RSUD Bungbulang di Kampung Sukapura, kita harus menunggu rekomendasi dan persetujuan dari pihak Pemerintah Jawa Barat dan Pemerintah Pusat. Kami berharap pembangunan fasilitas publik RSUD Bungbulang berjalan lancar serta sukses,” tandasnya.(Juhana)

Ditulis oleh Kang Zey

KPU Garut Temukan 5.872 Surat Suara Pemilu Rusak, Menantang Tantangan Hari Ke-6 Sorlip

Warga Garut Ancam Usir BPRKS: Temuan Kejanggalan pada Proses Lelang