in

Odang, S.E Caleg DPRD Kabupaten Garut Dapil 1 Nomor Urut 3

“Ajak Bangun Bangsa, Negara, dan Agama Bersama dengan Semangat Religius Islami”

GARUTEXPO– Odang, S.E, yang merupakan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Garut dari fraksi partai Gerindra dengan nomor urut 3 dari Dapil 1, yang mencakup Kecamatan Tarogong Kaler, Tarogong Kidul, Kadungora, Leles, dan Banyuresmi, mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun bangsa, negara, dan agama.

Dengan semangat religius Islami, Odang berkomitmen untuk menjunjung tinggi nilai-nilai keimanan dalam menjalankan tugas legislatifnya.

“Mari kita bersatu demi kemajuan bersama, membangun fondasi yang kokoh untuk bangsa, negara, dan agama,” ujar Odang saat ditemui di Kecamatan Tarogong Kaler,” Selasa 16 Januari 2024.

Dalam visi dan misinya, Odang menekankan pentingnya toleransi dan menghargai perbedaan. “Religius Islami tidak hanya sebatas ritual, tetapi juga dalam sikap saling menghormati dan menghargai perbedaan. Mari kita ciptakan keharmonisan dalam keberagaman yang kita miliki,” tambahnya.

Odang juga menyoroti isu-isu penting di dapilnya, seperti pembangunan infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan. Ia berjanji akan menjadi perwakilan yang berkomitmen untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat di DPRD Kabupaten Garut.

Dengan semangat “Marilah membangun bangsa, negara, dan agama bersama,” Odang berharap dapat meraih dukungan masyarakat dalam Pemilihan Legislatif mendatang.

“Saya siap menjadi suara dan perwakilan anda di DPRD Kabupaten Garut. Mari bersama kita bangun masa depan yang lebih baik,” tandasnya.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Kepolisian Amankan 40 Botol Miras dan Dua Pemuda Oknum Komunitas XTC

PT Pos Indonesia, Salurkan Rice Cooker dari Kementerian ESDM ke 53 KPM di Garut