in ,

Sat Lantas Polres Gresik Sigap Tangani Putusnya Kabel Listrik di Simpang 4 Kebomas

Polres respon cepat

GARUTEXPO– Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Gresik menunjukkan respon cepat dalam menangani putusnya kabel listrik di Simpang 4 Kebomas yang terjadi pada hari Jumat, 16 Februari 2024. Kejadian tersebut sempat mengganggu kelancaran dan keamanan lalu lintas di area tersebut.

Tim Sat Lantas Polres Gresik dipimpin oleh Kanit Turjawali Iptu Bross Tito, bersama tim dari PLN Gresik, bergerak sigap untuk mengatasi situasi tersebut. Mereka bekerja sama untuk memperbaiki kabel yang putus dan memastikan kelancaran kembali arus lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Gresik, AKP Derrie, mengungkapkan bahwa pihaknya selalu berupaya semaksimal mungkin untuk mengatasi situasi yang mengganggu kelancaran dan keamanan lalu lintas.

“Kami berupaya semaksimal mungkin untuk mengatasi situasi ini dan memastikan kelancaran lalu lintas,” ujar AKP Derrie.

Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom, menambahkan bahwa Sat Lantas Polres Gresik dan tim PLN Gresik berhasil menyelesaikan perbaikan kabel dengan cepat.

“Komitmen Sat Lantas Polres Gresik untuk menjaga ketertiban lalu lintas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucap AKBP Adhitya Panji Anom. (Redho)

Ditulis oleh Kang Zey

Seni Pertunjukan Dodombaan, Bangreng dan Jaipong di Peringatan Hari Jadi Garut ke-211 di Alun-Alun Sepi Pengunjung

196 Botol Miras Diamankan dalam Operasi KRYD di Garut