in

Gencar Patroli Malam, Polsek Wanaraja Tangkap Empat Pemuda

Balap liar

GARUTEXPO- Polsek Wanaraja Polres Garut intensif melakukan patroli malam di Jalan Raya Sawah Lega untuk mengantisipasi maraknya aktivitas balap liar. Kapolsek Wanaraja, AKP Abusono, menyatakan bahwa wilayah tersebut sering digunakan sebagai tempat balapan ilegal.

“Kegiatan patroli malam merupakan bagian rutin dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Wanaraja dan sekitarnya. Namun, patroli kali ini difokuskan untuk menertibkan aktivitas balap liar,” ungkap Abusono.

Dalam patroli malam tersebut, polisi berhasil mengamankan empat unit sepeda motor dan empat orang yang diduga hendak melakukan balap liar di Jalan Raya Sawah Lega. Keempat pemuda tersebut diamankan dan diboyong ke Mapolsek Wanaraja.

“Mereka tidak dapat menunjukkan kelengkapan surat-surat kendaraan dan menggunakan knalpot bising serta tidak dilengkapi plat nomor kendaraan,”tambah Abusono.

Saat ini, keempat pemuda tersebut sedang diberikan pembinaan oleh pihak kepolisian, dengan koordinasi bersama keluarga mereka. Pemeriksaan lebih lanjut juga dilakukan atas indikasi balap liar yang mereka lakukan.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Kelurahan Sukajaya Gelar Sosialisasi Pelaksanaan Dakel Tahun 2023/2024

DLH Garut Gencar Atasi Timbulan Sampah Selama Bulan Ramadan