in

Kepala Desa Samarang Ajak Perangkatnya Sholat Berjamaah dan Tadarusan

Sholat Berjamaah

GARUTEXPO– Hari kedua puasa Ramadan 1445 Hijriah di Desa Samarang, Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut, menjadi momen berkesan dengan kegiatan yang diprakarsai oleh Kepala Desa, Drs. Tomi Romli. Beliau mengajak seluruh perangkat desa untuk melaksanakan sholat Dhuhur berjamaah.

Dalam kegiatan yang penuh kekhusyukan tersebut, Sholat Dhuhr berjamaah dipimpin langsung oleh Kepala Desa Samarang, Drs. Tomi Romli. Setelah sholat berjamaah, kegiatan dilanjutkan dengan tadarusan Alquran, yang juga dihadiri oleh Kepala Desa, Sekretaris Desa, serta seluruh perangkat desa.

“Tidak hanya diikuti oleh perangkat desa, kegiatan ini juga turut dihadiri oleh siswa dan siswi dari SMK As Salam, yang telah menambah semarak acara,” tambah Tomi Romli, Rabu, 13 Maret 2024.

Semetara Tadarusan Alquran dipimpin oleh Ustadz Dadan, yang juga menjabat sebagai Ketua Dusun (Kadus) 3 Desa Samarang.

“Dengan kegiatan ini, Kepala Desa Samarang,  berharap agar semangat kebersamaan dan keagamaan dapat terus terjaga di tengah-tengah masyarakat, serta memberikan inspirasi bagi generasi muda untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT,” tutup Kepala Desa Samarang, Drs. Tomi Romli.

Ditulis oleh Kang Zey

Polsek Cikelet: Patroli Mitigasi Bencana Gelombang Pasang dan Angin Kencang

Polsek Tarogong Kidul Tangkap Pelaku Penganiayaan di Jayawaras