in

Polsek Wanaraja Tangkap Pelaku Jambret HP

Jambret HP

GARUTEXPO – Aksi penjambretan HP di Jalan Raya Wanaraja Cibatu Garut berhasil digagalkan oleh petugas Patroli Polsek Wanaraja. Senin (11/3/2024).

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha , S.I.K, M.Si  melalui Kapolsek Wanaraja, AKP Abusono, menyatakan bahwa pelaku, Sdr. H (26), warga Kecamatan Karangpawitan, berhasil ditangkap setelah melakukan aksinya pada hari Jumat (9/2/2024) sekitar pukul 17.30 WIB.

Menurut Abusono, korban, Sdri. Rinrin, saat itu sedang pulang dari tempat kerja menggunakan sepeda motor dengan HP disimpan di dasbor sebelah kiri. Pelaku datang secara tiba-tiba, mengendarai sepeda motor, menyalip dari sebelah kiri, dan mengambil HP korban.

Polsek Wanaraja segera melakukan penyelidikan setelah menerima laporan, dan pada hari Sabtu (9/3/2024), pelaku berhasil ditangkap oleh Petugas Patroli saat sedang berbelanja di Warung Padasari, Kecamatan Wanaraja.

“Dari tangan pelaku diamankan HP Vivo Y 20S dan jaket warna hitam. Saat ini, pelaku masih dalam pemeriksaan Unit Reskrim Polsek Wanaraja,” ungkap Abusono.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Pj. Bupati Garut Sambut Kehadiran Pangdam III/Siliwangi Baru

Kapolres Garut dan Forkopimda Larang Bunyikan Petasan selama Bulan Suci Ramadhan